Tipe dan Jenis Honda Accord

Spesifikasi, Review dan Harga Terbaru Honda Accord Maestro 2017 - Pesona mobil-mobil keluaran ‘jadul’ sebenarnya selamanya menarik bagi para pecinta mobil antik. Tak terkecuali mobil sedan keluaran Honda, Honda Accord Maestro. Sejak awal kemunculannya pada th. 90’an, mobil sedan ini selamanya diminati pasar otomotif tanah air. Terbukti bersama masih berlalu lalangnya mobil ini di jalanan. Selain itu, mobil sedan Honda Accord Mestro ini terlalu sesuai bagi kamu yang mendambakan memiliki kendaraan roda empat tapi bersama budget yang minim. Pasalnya, harga mobil ini dibanderol tidak terlalu mahal, yakni kisaran di bawah 100 juta-an saja. Namun, jangan salah, meski harganya yang lumayan murah, bukan bermakna mobil ini memiliki spesifikasi yang ‘murahan’, khususnya pada sektor dapur pacunya.

Selain memiliki kelebihan spesifikasi mesin yang lumayan mumpuni, desain eksterior maupun interiornya pun tak kalah keren dibandingkan accord cm5,lho. Penasaran bagaimana detil informasinya?. Untuk itu, kali ini tim MobilMewah bakal mengkaji secara detil mobil sedan ‘jadul’ pabrikan Honda ini. Mulai dari spesifikasi Honda Accord Maestro, Eksterior Honda Accord Mestro, Interior Honda Accord Mestro, Mesin Honda Accord Mestro hingga harga Honda Accord Mestro terbaru 2017.

Desain

Eksterior Honda Accord Maestro

accord side 2Pabrikan asal negeri sakura ini menciptakan mobil accord maestro yang memiliki dimensi bersama ukuran panjang 4694 mm, lebar 1725 mm dan tinggi 1389 mm. Ukuran berikut merupakan ukuran yang terlalu ideal untuk ukuran sebuah mobil sedan premium, tapi terkecuali dibandingkan bersama varian sebelumnya mobil accord maestro jauh lebih ramping. Selain perubahan faktor ukurannya, Honda Accord Maestro termasuk mengalami perubahan pada segi desain bodinya.

accord sideJika dibandingkan bersama generasi sebelumnya, perubahan sebenarnya bakal keluar sekali khususnya pada desain eksteriornya. Pada faktor pencahayaan, mobil Honda Accord Mestro ini mengalami perubahan pada anggota headlampnya. Headlamp pada mobil ini telah disemati bersama lampu kristal yang sebabkan penampilan mobil ini tambah eksklusif dan berkelas.

Interior Honda Accord Maestro

Beralih ke sektor interior, selain pada anggota luarnya, perubahan yang dijalankan pabrikan honda pada mobil ini termasuk berjalan pada anggota interiornya. Honda Accord Maestro dibekali bersama fitur yang lengkap, dimana untuk fitur yang digunakan pun telah berteknologi canggih pada masanya. Adapun untuk fitur canggih yang telah disemati pada mobil ini diantaranya seperti, Digital Climate Control AC, Electric Folding mirror,2-way Power Driver Seat dan lain sebagainya.

dasbor accordKemudian untuk space kabinnya, honda accord generasi ke empat ini memiliki ruangan kabin yang relatif luas untuk mobil sekelas sedan. Ruangan pada mobil ini bisa menampung 5 orang tanpa merasa sempit dikala berada didalamnya, ditambah ulang bersama material kabin yang lumayan berkwalitas menambahkan situasi perjalanan yang menggembirakan dan nyaman tentunya. Dengan bermacam layanan unggul yang dihadirkan pada mobil ini, lumrah saja terkecuali mobil Honda Accord Mestro  ini hingga waktu ini masih banyak dicari dan diminati, belum ulang ditambah Harga Honda Accord Maestro yang terjangkau tambah tingkatkan antusias banyak orang untuk memiliki mobil ini di garasi rumahnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

4 Alasan Kenapa Mencari Pasangan Harus Enak Diajak Ngobrol